Zainiyah Ketua DPC PPP Memberikan Sambutan Di PCNU Situbondo

Zainiyah Ketua DPC PPP Memberikan Sambutan Di PCNU Situbondo

Situbondo – Ketua Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Situbondo, Zainiyah ( Ketua DPC PPP Situbondo ) mengingatkan agar Ramadhan dijadikan muhasabah untuk mengukur dan menilai seberapa besar amal yang telah dilakukan sampai saat ini.

Hal itu disampaikan Zainiyah saat memberikan sambutan pada acara Qiyamu Ramadhan di Lantai Utama Kantor PCNU Situbondo, Ahad, 11 Juni 2017.

“Dengan barokahnya Ramadhan dan Qiyamu Ramadhan kali ini kita jadikan sebagai momentum untuk memperbaiki diri sendiri serta intropeksi sejauh mana apa yang kita lakukan,” ujarnya.

Zainiyeh yang Wakil Ketua DPRD Situbondo ini menambahkan bahwa muhasabah yang dimaksud adalah evaluasi terhadap perilaku dan kegiatan yang sudah dilakukan, tentu sudah diketahui dari sisi mana yang harus diperbaiki, kemudian memulai membangun dari titik nol dan memperkuat pondasi lebih kokoh.

“Kalau puasa hanya sebagai kegiatan rutinitas maka sudah dipastikan tidak akan mendapatkan hikmah dan nilai untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Zainiyah memberikan dorongan terhadap pengurus mulai dari Pimpinan Cabang, Anak Cabang, hingga Ranting se Kabupaten Situbondo agar terus melakukan langka kongkrit dalam penguatan organisasi, tidak mudah menyerah dalam menata dan mengurus organisasi. (Santrinews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!