Tiga Nama Bakal Calon Bupati Lamongan 2020 dari PPP Sampaikan Visi Misi

Tiga Nama Bakal Calon Bupati Lamongan 2020 dari PPP Sampaikan Visi Misi

DPC PPP Kabupaten Lamongan mengundang tiga nama Bakal Calon Bupati Lamongan 2020 pada Sabtu (22/2/2020) sore. Ketiganya yakni, Yuhronur Efendi, Kartika Hidayati dan Solahuddin.

Mereka diundang untuk menyampaikan visi dan misi di hadapan peserta Rapimcab dan pengukuhan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di Gedung Handayani Jl. KH. Ahmad Dahlan, Lamongan

Dari sembilan nama yang mendaftar dan mengembalikan formulir ke DPC PPP di jalan Suwoko Nomor 69 Lamongan, Yuhronur Efendi, Kartika Hidayati dan Solahuddin.

Sebelumnya sembilan nama tercatat mengambil dan menyerahkan formulir penjaringan di DPC partai berlambang kakbah itu. Selain ketiga orang yang dipanggil, enam orang lain yang telah menyerahkan formulir yakni Suhandoyo, Bi’in Abdussalam, Kaharudin, Sa’im, Suharjanto Widhi dan Aris Fianto.

“Ketiganya hanya menyampaikan visi dan misi. Sesuai dengan petunjuk DPW PPP maksimal tiga orang Bakal Calon,” kata Ketua DPC PPP Lamongan, Na’im, Sabtu (22/2/2020).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPW PPP Jatim Drs. H. M. Musyafak Noer, Ketua Desk Pilkada DPW PPP Jawa Timur Taufik, Lilik Ervawanti, Wakil Ketua WPP Jatim dan pengurus DPC PPP Lamongan.

Sumber: FaktualNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *