Tampilkan BCL dan The Dance Company, PPP Dapat Pujian Presiden

Tampilkan BCL dan The Dance Company, PPP Dapat Pujian Presiden

PPP.OR.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan, M Romahurmuziy alias Gus Rommy mengutip pernyataan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung bahwa selera partainya hari ini lebih baik dari PDI Perjuangan.

Gus Rommy menyampaikan hal itu dalam pidato politiknya di depan Presiden Joko Widodo yang hadir dalam acara peringatan Hari Lahir ke-46 PPP, di Ancol, Jakarta, Kamis (28/2).

“Presiden sempat sampaikan kok lagunya beda. Lagunya memang dipilih beda dan Pak Mensekab tadi mengatakan, selera PPP hari ini lebih baik dari PDI Perjuangan, katanya, karena yang dihadirkan Bunga Citra Lestari dan The Dance Company,” ucap Gus Rommy, disambut tawa undangan yang memenuhi Ecovention Ocean Park, Ancol.

PPP
Penampilan Bunga Citra Lestari dalam Harlah PPP ke-46 dengan tema Membangun Keluarga Membangun Bangsa, 26-28 Februari 2019 di Ecopark Ancol, Jakarta.

Pada acara yang bertajuk “Membangun Keluarga Membangun Bangsa” tersebut, PPP mengangkat kehidupan keluarga Presiden Jokowi yang ditampilkan lewat media visual di depan panggung. Tayangan itu diselingi oleh lagu berjudul Ibu yang dinyanyikan BCL.

Tema itu menurut sengaja diambil untuk mengingatkan bahwa keluarga adalah unit terkecil dalam berbangsa.

“Tidak akan tegak bangsa bila keluarga hancur,” ucapnya.

Sebelum menyampaikan pidato politiknya, Ketum juga membacakan sendiri lantunan ayat suci Alquran, surah Lukman Qs. 12-15 dengan merdunya. (sk)

The post Tampilkan BCL dan The Dance Company, PPP Dapat Pujian Presiden appeared first on PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN.