Srikandi PPP Jabar Siap Sukseskan Target 3 Besar

PPP.OR.ID, Jakarta – Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin menyebut kaum perempuan mempunyai peranan strategis di kancah politik nasional. Kaum perempuan tidak hanya menjadi pelengkap kuota pencalonan anggota legislatif, namun juga berjuang di garda terdepan untuk memperoleh suara.

“Dalam forum ini saya sebagai Ketua DPW ingin PPP harus kompak, harus solid, PPP harus memenangkan baik pertarungan Pileg maupun Pilpres,” kata Ade yang juga Bupati Bogor ini, Kamis (21/2/2019).

Ade mengatakan itu saat hadir di Muswil Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Jawa Barat yang digelar di Bogor, Selasa (19/2/2019).

Ade mengajak anggota WPP untuk semakin meningkatkan semangat menjelang Pemilu yang akan digelar pada 17 April mendatang. Kaum perempuan harus solid untuk mendukung kemenangan partai.

Ade yakin soliditas dan semangat kader WPP akan berperan bagi PPP dalam mencapai target tiga besar dalam Pemilu 2019.

Kader perempuan dinilai mempunyai kelebihan dalam mensosialisasikan program partai kepada masyarakat. Mereka juga bisa berada di garda terdepan dalam menjelaskan berbagai hoax atau berita bohong yang menyerang PPP dan pasangan calon Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang diusung partai berlambang Ka’bah ini.

Makanya, Ketua Umum PPP, M. Romahurmuziy meminta kader WPP untuk menyampaikan berbagai klarifikasi hoax yang saat ini menyebar di tengah masyarakat.

” WPP harus bisa menyampaikan tema-tema melawan hoax dan fitnah untuk 2 kepentingan yaitu sukses 01 (Jokowi-Amin) dan sukses 10 (PPP),”demikian Ketum. (*)

The post Srikandi PPP Jabar Siap Sukseskan Target 3 Besar appeared first on PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN.