RESES, NENG ULFA : MAYORITAS USULAN BERKAITAN PEMBANGUNAN FISIK

RESES, NENG ULFA : MAYORITAS USULAN BERKAITAN PEMBANGUNAN FISIK

PPP.Jatim – DPRD Kabupaten Bondowoso mulai menggelar reses. Semua anggota DPRD Bondowoso turun ke wilayahnya untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Tak terkecuali, Siti Masyarafatul Manna Wassalwa yang merupakan anggota DPRD Bondowoso Komisi 3, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Wanita yang kerap disapa Neng Ulfa ini menggelar resesnya di Desa Rejo Agung, Kecamatan Sumber Wringin, Senin (25/11/2019).

Puluhan masyarakat dari daerah pemilihan (Dapil) 3 yang meliputi Kecamatan Pujer, Tlogosari, Sukosari dan Ijen berkumpul menyampaikan aspirasinya kepada Neng Ulfa.

 Menurutnya, mayoritas usulan yang disampaikan merupakan pembangunan fisik. Seperti infrastruktur jalan, pembangunan mushollah hingga sekolah. Karena, katanya, memang yang sering diperlukan dan seringkali langsung terasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Ia mengaku bahwa tak bisa lantas menjanjikan mampu merealisasikan semua usulan. Namun demikian, pihaknya memastikan akan mengawal usulan konstituen.

” Kalau soal semuanya nanti dapat terealisasi, saya sudah menyampaikan tadi, tidak menjanjikan yang muluk-muluk intinya hanya pengawalan. Itu janji saya dipengawalan, karena secara moral dan politis itu merupakan tanggung jawab saya,”ungkap putri sulung Bupati Salwa Arifin ini.

Dalam kesempatan tersebut, Neng Ulfa juga membagikan santunan bagi puluhan anak yatim, dan kurang mampu. Pemberian santunan dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih atas doa baik yang selalu dipanjatkan untuk kebaikan Bondowoso.(Zky)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *