Putra Mantan Bupati Mojokerto Mahmoed Zain, Maju Pilkada Mojokerto 2020 Lewat PPP

Putra Mantan Bupati Mojokerto Mahmoed Zain, Maju Pilkada Mojokerto 2020 Lewat PPP

Semarak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Bupati (Pilbup) Mojokerto Tahun 2020 semakin nampak. Hal ini ditandai dengan mengalirnya Pendaftar Pilbub lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mojokerto.

Sejak dibuka pendaftaran Cabup/Cawabup oleh Panitia Pendaftaran DPC PPP Kabupaten Mojokerto tanggal 10 Desember 2019 lalu sudah ada 4 (empat) orang kandidat Cabup/Cawabup yang daftar untuk mengikuti proses Penjaringan dan Penyaringan di PPP Kabupaten Mojokerto.

Yang paling gres adalah Mas Daniel (49) yang nama lengkapnya H. Ayub Daniel Aqso, SE., M.Si telah mengambil formulir pendaftaran Cabub di Tempat Pendaftaran Cabup/Cawabup PPP Jalan Raya Gayaman No. 71 Mojoanyar Kabupaten Mojokerto melalui utusannya.

Daniel adalah putra dari mantan Bupati Mojokerto masa bhakti 1990-2000 H.Mahmoed Zain, SH, MSi. Saat ini Daniel masih aftif bekerja sebagai PNS dilingkungan Pemkab Mojokerto dengan jabatan Kasie Penagihan Bapenda. S2 mas Daniel diperoleh saat kuliah Universitas Muhammadiyah Malang 1998 sedang S1 didapat dari kuliah di Unmer malang 1993.

Utusan Daniel yang mengambil formulir pendaftaran Cabup di PPP adalah H. M.Natsir yang tak lain adalah saudara kandungnya sendiri. Natsir datang di tempat pendaftaran Cabup/Cawabup PPP sekitar pukul 11.00 Wib Selasa tanggal 17 Desember 2019 pak Bambang mantan Kepala Bappeda Pemkab.Mojokerto dan seorang perempuan berjilbab.

Setelah diterima panitia pendaftaran duduk dimeja pendaftaran, kemudian mengisi buku daftar hadir tamu dan selanjutnya tampak berbincang-bincang dengan panitia terkait kehadirannya mengambil formulir pendaftaran cabup untuk mas Daniel.

Sesaat kemudian Natsir beserta rombongannya pamit meninggalkan tempat dengan membawa sebuah map berisi formulir pendaftaran Cabub berserta kelengkapannya. Ketika sampai didepan pintu dicegat wartan Sinar Pos yang bertanya :” Ada acara apa mas Natsir ?”. Saya datang untuk mengambil formulir pendaftaran Cabup lewat PPP buat mas Daniel. Mas Danil ingin tampil sebagai Bupati Mojokerto untuk mensejahterakan masyarakat Mojokerto”, jawab Natsir singkat. Terus bergegas meninggalkan kantor DPC PPP Kabupaten Mojokerto tempat pendaftaran.

Sehari sebelumnya ada seorang yang datang sendiri mengambil formulir pendaftaran Cabup di tempat pendaftaran Cabup/Cawabup PPP.  Dia adalah Purwo Santoso yang mengaku beralamat di Puri Mojokerto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *