PPP Yakini Jadi Pilihan Milenial

PPP.OR.ID, Jakarta – Politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rendhika D Harsono yakin partainya menjadi salah satu pilihan kaum milenial saat menyalurkan hak pilihnya di Pemilu 2019.

Rendhika mengaku telah melakukan upaya seperti yang diperintahkan Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy (Gus Rommy).

“Saya menjalin komunikasi dengan seluruh stakeholder, tanpa membeda-bedakan latar belakang dan golongan,” kata di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2019).

Strategi yang digunakannya untuk dapat berkomunikasi dengan masyarakat yaitu bertatap muka langsung dan menggunakan media sosial.

Saat bertemu warga, ia menjelaskan bahwa PPP bukan partai yang identik dengan golongan old school (generasi tua) saja, tapi juga milik kaum milenial.

Caleg DPR RI daerah pemilihan DKI II ini yakin, PPP di Pemilu 2019 akan mendapat dukungan dari kaum milenial. Rendhika sendiri merupakan perwakilan kaum milenial yang bertugas di Komisi B bidang perekonomian DPRD DKI Jakarta.

Dirinya telah melakukan pemberdayaan ekonomi melalui program kewirausahaan.

“Banyak kaum milenial di Jakarta tertarik dan berkeinginan menjadi seorang wirausaha,” ujarnya.

TEKNOLOGI INFORMASI

Sebelumnya Ketua Umum PPP Romahurmuziy meminta caleg dari partainya memiliki strategi pemenangan di daerah pemilihan masing-masing.

Di antaranya  dengan memanfaatkan teknologi informasi dan aktif di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp dan lainnya.

“Jangan batasi diri kepada pemilih di masjid atau musholah saja, tapi juga bergerak di pusat keramaian, seperti pasar dan lainnya yang tidak tersentuh,” tandas Gus Rommy. (*)

The post PPP Yakini Jadi Pilihan Milenial appeared first on PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN.