PPP Jatim Menggelar Acara Buka Bersama, Pembagian Takjil dan juga Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa’

PPP Jatim Menggelar Acara Buka Bersama, Pembagian Takjil dan juga Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa’

PPP Jatim – DPW Jatim Mengadakan  acara Buka Bersama pada tanggal sabtu 17 Juni 2017 dengan mengundang Pengurus Harian, Majelis, Syariah, Pertimbangan, Pakar,  Biro  Jatim  dan juga menggelar pembagian takjil sekitar 1000 dalam dua hari jum’at sama sabtu , pembagian santunan yatim piatu, du’afa,

Dalam sambutanya, Ketua DPW PPP Jatim Gus mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan untuk acara Buka bersama di DPW PPP Jatim dan juga mengumumkan di semua jajaran pengurus DPW PPP Jatim Bahwa Mahkamah Agung melalui Putusan Peninjauan Kembali (PK) No. 79 PK/Pdt.Sus-Parpol/2016 mengabulkan Gugatan Perdata sengketa partai politik yang diajukan Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Pondok Gede 2016, M. Romahurmuziy.

Dalam lamannya, tiga majelis hakim yakni: Takdir Rahmadi, Sudrajad Dimyati dan diketuai oleh Ahmad Syarifudin dalam Rapat Permusyawaratan Hakim pada tanggal 12 Juni 2017 mengabulkan gugatan Rommy, panggilan akrab Romahurmuziy, dengan Amar Putusan “KABUL”.

Dengan dikabulkannya gugatan PK ini, selesai sudah drama dualisme kepemimpinan PPP yang telah berlangsung selama 2,5 tahun terakhir dan kubu yang bersebrangan dulu sekarang kita ajak sama sama untuk kembali bergabung dan membesarkan PPP menjadi 3 Besar amien … ya robbal alamin.

Kegiatan Buka bersama itu juga diisi dengan mauidhoh khasanah oleh KH Nasiruddin ( Majelis Syariah ) dan juga Ketua Dewan Pakar H Andi Soedirman.

Dalam mauidhoh nya kedua tokoh tersebut mengajak semua untuk membuka lembaran baru tampa adanya permusuhan perselisihan dan juga waktunya untuk membesarkan PPP baik itu tingkat Nasional maupun Jawa Timur .(ppp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *