PPP Gresik Usulkan Lima Bacabup ke DPP

PPP Gresik Usulkan Lima Bacabup ke DPP

DPC PPP Kabupaten Gresik akhirnya mengusulkan lima bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) ke DPP melalui DPW PPP Jatim.

Surat usulan tertanggal 6 Maret 2020 itu ditandatangi oleh Ketua PPP Gresik Achmad Nadlir dan Sekretaris Khoirul Huda.

Usulan lima calon PPP Gresik menindaklanjuti hasil rapat pimpinan cabang (Rapimcab) PPP Gresik yang digelar di Hotel @Home Premiere GKB, Minggu, 1 Maret.

Pada Rapimcab itu juga digelar pemaparan visi misi lima bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Gresik yang mendaftar ke PPP Gresik.

Kelima bakal calon tersebut adalah, Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, mantan Wakil Ketua DPRD Gresik Nur Qolib, Ketua DPC Gerindra Asluchul Alif, Ketua DPC PKB Moh. Qosim, dan Ketua DPC PPP Achmad Nadlir.

Sekretaris DPC PPP Kabupaten Gresik, Khoirul Huda menyatakan, bahwa DPW juga meminta agar DPC membuat kajian tentang bakal calon yang paling berpeluang, dari kelima figur yang mendaftar tersebut.

“Memang ada kajian yang diminta DPW dan DPP, dari 5 pendaftar yang paling punya kekuatan dan paling populer siapa,” terangnya kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (14/3).

Hanya, Huda masih enggan mengungkap hasil kajian yang telah dibuat pihaknya. “Nanti pasti kami umumkan setelah hasil dari DPP turun. Yang pasti kelima calon semua kami usulkan,” pungkasnya

Sumber: BangsaOnline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *