PPP Dukung Pasangan Ony Antok di Pilkada Ngawi 2020

PPP Dukung Pasangan Ony Antok di Pilkada Ngawi 2020

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Ngawi membuat satu komitmen bersama dalam menghadapi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Ngawi.

Dimas Alfinoor Rahmadi Ketua DPC PPP Kabupaten Ngawi menyatakan dukungan keputusan partai terkait pilkada 2020 saat dalam Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang di gelar di Aula Notosuman, rabu (11/2/2020).

Partai berlambang ka’bah tersebut sepakat mengusung pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko (OK) dalam gelaran Pilkada Ngawi 2020 mendatang. Hal itu ditegaskan oleh Dimas.

“Dasar terbitnya hasil rekomendasi Rapimcab DPC PPP kab ngawi kepada pasangan Ony Antok yaitu faktor popularitas serta elektabilitas dari hasil survey internal kami,” ungkapnya.

“PPP tentu ingin mengusung serta mendukung bakal calon yg memiliki potensi untuk menang, sebagai bagian dari tekad kami jajaran partai turut dalam mensukseskan pilkada serentak 2020 di kabupaten ngawi,” imbuhnya

“Dan ini sebagai bagian dari ikhtiar PPP agar kedepan PPP terus maju dan besar dalam rangka untuk kepentingan dan memaslahatan umat, serta tentunya bisa guyub rukun,” pungkasnya.

Rapimcab DPC PPP yang di buka langsung oleh DPW PPP Jawa Timur kabupaten ngawi tersebut juga dihadiri oleh semua jajaran pengurus harian DPC, unsur majelis partai serta para ketua dan sekretaris PAC PPP sekabupaten Ngawi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *