Positif Covid-19 Dua Kali, Dewan Jatim Ajak Masyarakat Doakan Gubernur Khofifah

Positif Covid-19 Dua Kali, Dewan Jatim Ajak Masyarakat Doakan Gubernur Khofifah

Positif Covid-19 dua kali, Dewan Jatim ajak masyarakat doakan Gubernur Khofifah. Ketua Fraksi PPP DPRD Jatim Musyafak Noer mengajak seluruh masyarakat Jatim untuk mendoakan gubernur Jatim Khofifah agar sembuh dari Covid-19.

“Saya mendengar kabar kalau bu gubernur positif covid-19 ke dua kalinya. Saya mangajak masyarakat untuk mendoakan bu gubernur,” ungkapnya saat dikonfirmasi di Surabaya, Jumat (25/6).

Dikatakan oleh Musyafak Noer, sebagai seorang pemimpin, pihaknya memberikan apresiasi apa yang telah dilakukan untuk menekan pandemi covid-19. ”Beliau bersama forkopimda Jatim tak kenal waktu selalu turun ke lapangan langsung berusaha untuk menekan pandemi covid-19,” jelasnya.

Upaya kerja keras gubernur Khofifah, kata Musyafak Noer, juga tampak maksimal ketika pandemi covid-19 ketika muncul varian baru di Madura. “di tengah wabah varian baru di Bangkalan Madura yang tentunya sangat berbahaya sekali, gubernur Khofifah langsung turun menemui masyarakat langsung di Bangkalan. Bahkan, kini terpapar ke dua kalinya. Marilah kita doakan untuk kesembuhannya,” jelasnya.

Sekedar diketahui, Untuk kedua kalinya gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa terpapar Covid-19. Hal ini diungkapkan oleh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono saat dikonfirmasi, Jumat (25/6).

“Saat ini OTG (Orang Tanpa Gejala) tadi malam dilakukan swab dan hasilnya keluar pagi tadi,” tandas orang nomor tiga di Pemprov Jatim ini.

Nusantaranews