Optimis Mendulang Kursi, PPP Sulut Gelorakan Slogan “Mari, Bung Rebut Kembali!”

Optimis Mendulang Kursi, PPP Sulut Gelorakan Slogan “Mari, Bung Rebut Kembali!”

PPP.OR.ID, Manado – Pemilu tidak sampai dua bulan lagi. Waktu yang tersisa ini menurut Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy harus digunakan dengan efektif guna mendulang suara khususnya di Sulawesi Utara. Sehingga kursi PPP baik di DPRD Kabupaten/Kota maupun provinsi mengalami peningkatan. Terlebih, PPP memiliki kursi DPR dari dapil Sulut.

Para kader dan caleg PPP, berkewajiban mengerahkan semua upaya dan strategi agar bisa meningkatkan suara PPP di Sulut pada Pemilu 17 April mendatang. Ketum PPP juga meminta para kader untuk merebut kursi yang pernah diperoleh pada pemilu-pemilu sebelumnya.

Gus Rommy—begitu sapaan akrab Ketum—yakin, orang yang pernah memilih PPP akan lebih mudah diajak untuk kembali memilih partai berlambang Kakbah ini. Hal ini dikatakan Gus Rommy saat menghadiri Santiaji dan pembekalan Caleg PPP se-Sulawesi Utara di Hotel Anton Manado.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulut, Depri Pontoh mengakui bahwa PPP hanya memiliki satu kursi seperti DPRD Kota Manado dan DPRD Provinsi. Namun hal tidak membuat kader pesimis. Mereka justru bertekad untuk mendulang kursi yang lebih banyak pada Pemilu 2019.

DPW PPP Sulut sudah memiliki target di setiap kabupaten, kota dan provinsi. Target yang dicanangkan adalah target optimis. Melalui Santiaji ini, DPW PPP juga menggelorakan slogan ‘Mari Bung Rebut Kembali’ untuk memompa perjuangan kader. (sk)

The post Optimis Mendulang Kursi, PPP Sulut Gelorakan Slogan “Mari, Bung Rebut Kembali!” appeared first on PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN.

error: Content is protected !!