Muscab VIII DPC PPP Lumajang Pilih 5 Formatur

Muscab VIII DPC PPP Lumajang Pilih 5 Formatur

Lumajang – Ketua DPW PPP Jawa Timur H. M. Musyaffa’ Noer, MM, M.Si membuka Muscab PPP Kabupaten Lumajang. Anggota DPRD Jatim itu memberikan motifasi agar PPP Lumajang terus merapatkan barisan untuk membesarkan partai.

“Kalian yang hadir disini adalah orang-orang top di PPP Lumajang, mati, hidupnya PPP tergantung kalian,” ujar Musyaffa’ saat memberikan sambutan.

Muscab serentak se-Jawa Timur itu berbeda dengan muscab lima tahuan yang lalu yang menggunkan sistem voting tertutup. Muscak kali ini memilih 5 formatur yang nantinya akan memilih ketua dan sekretaris serta membentuk kepengurusan DPC PPP Lumajang.

“Sistem pemilihannya dengan menggunkan formatur yang mewakili seleuruh unsur, baik dari DPP, DPW, Dewan Pertimbangan, DPC dan Peserta Muscab,” terangnya.

H. Ackhmad, Sekretris DPC PPP Lumajang menyatakan setelah dilakukan Muscab maka terbentuk 5 formatur. Yakni Drs. H. Choirus Sholeh Rasyd unsur DPP, H. Imam Thahir unsur DPW, Achmad Solokin unsur DPC, KH. ABD. Jalil unsur majlis dan Solikin unsur PAC dari PAC SUkodono.

“Sudah terpilih 5 formatur, nanti tanggal 13 Agustus 2016 akan memilik ketua dan sekretaris DPC PPP Lumajang, tempatnnya di DPW Jatim,” ujar Aggota DPRD Lumajang itu.(lmj)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *