Muscab PPP VIII Kedepan PPP Harus Lebih Baik Kader Maupun Partainya

Muscab PPP VIII Kedepan PPP Harus Lebih Baik Kader Maupun Partainya

Gresik – DPC PPP Gresik menggelar musyawarah cabang (Muscab) VIII yang berlangsung di Rumah Makan Joyo Hartono, Minggu (23/10/2016). Dalam Muscab tersebut, juga hadir anggota DPR RI dari Dapil Gresik-Lamongan, Iskandar D.Saichu, Ketua DPW PPP Jatim, Musyaffa’ Noer, Ketua DPRD Gresik Abdul Hamid, dan Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto.

Dihadiri ratusan kader partai dan sejumlah anggota DPRD Gresik dari PPP. Muscab VIII PPP Gresik juga untuk memilih ketum DPC yang baru.

Ketua DPW PPP Jatim, Musyaffa’ Noer mengatakan, kendati partainya tidak mendukung Bupati Sambari di Pilkada Gresik 2015. Kehadirannya bisa diartikan seorang negarawan yang sejati. Meski di Pilkada 10 tahun lalu dirinya bersaing dengan Bupati Sambari Halim Radianto. “Muscab VIII PPP kali ini merupakan muscab yang tertib. Pasalnya, Gresik mampu melaksanakan muscab sesuai aturan AD/ART partai,” katanya, Minggu (23/10/2016).

Ia menambahkan, dengan Muscab PPP VIII ini kedepan PPP harus lebih baik baik itu kader maupun partainya. “Kalau bisa PPP Gresik bisa menjadi percontohan daerah lain,” tambahnya.

Saat ditanya mengenai dualisme Partai PPP antara kubu Djan Faridz dan Romahurmuzy (Romy) yang saat ini masih berlangsung. Ditegaskan Musyaffa’ Noer, tidak ada dualisme yang ada hanya PPP Romahurmuzy dan itu sudah jelas. “Saya pesan ke Bupati Gresik kalau ada PPP diluar Romahurmuzy silakan dikeluarkan saja,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto yang hadir di Muscab PPP ke VIII menyatakan meski di Pilkada 2015 lalu dirinya tidak didukung oleh PPP. Namun, dirinya banyak mengucapkan terima kasih terhadap kiprah Partai PPP.

“Walaupun tidak diusung secara resmi di Pilkada 2015 lalu dari pribadi saya. PPP Gresik sudah banyak bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Gresik dan sangat berperan dalam percaturan politik,” tandasnya.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *