Munas dan Rapimnas PPP Di Buka Oleh Presiden JOKOWI

Munas dan Rapimnas PPP Di Buka Oleh Presiden JOKOWI

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Musyawarah Nasional (Munas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta.
Saat memberi sambutan, Presiden Jokowi mengingatkan bahwa Indonesia negara nomor empat terbesar di dunia dengan memiliki 17.000 pulau dan dua per tiga wilayah Indonesia di kelilingi oleh air.

“Tanah di negara kita sangat subur, sejarah mulai dari Sriwijaya, Majapahit, kemudian Kerajaan Islam sampai Samudera Pasai, bukti negara kita (Indonesia) negara besar,” kata Jokowi di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Minggu (13/11/2016).

Menurut Jokowi, negara besar perlu ada penguatan dan Indonesia punya alat penguat yaitu pancasila sebagai ideologi.  “Sistem ketatanegaraan kita menghargai dan memberikan jaminan untuk menyampaikan aspirasi dan juga menghargai adanya kebhinekaan, kemajemukan,” tuturnya.

“Kita bersama-sama ingin agar, persatuan kebersamaan di antara kita betul-betul kita jaga. Kita bersama-sama jaga dengan prinsip-prinsip yang ada dalam pancasila tetap utuh,” pungkas JOKOWI “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!