Mukernas PPP Mentargetkan 3 Besar Pada Pemilu 2019

Mukernas PPP Mentargetkan 3 Besar Pada Pemilu 2019

JAKARTA – ‎Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) I 2016. Acara tersebut digelar selama tiga hari sejak 3-5 Oktober 2016 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Wasekjen PPP M Iqbal menuturkan, Mukernas I PPP‎ merupakan agenda partai yang bersifat nasional dengan tujuan untuk merumuskan program-program strategis partai ke depan.

‎”Tentu program-program yang nantinya akan dirumuskan di dalam Mukernas ini menjadi acuan bagi PPP dalam pelaksanaannya dalam rangka mencapai target 3 besar dalam Pemilu nanti,” kata Iqbal di arena Mukernas PPP, Senin (3/10/2016) malam.

Pria yang juga anggota Komisi IX DPR RI itu ‎mengatakan, dalam Mukernas yang digelar selama tiga hari tersebut, PPP ingin menegaskan sebagai partai pendukung pemerintah.

Bentuk dukungan itu diwujudkan dengan masukan dan kritikan yang sifatnya membangun.

“PPP mendukung pemerintah dengan memberi masukan dan kritikan yang membangun. PPP dukung program-program pemerintah menjadi tepat sasaran,” tuturnya.

mukernas-ppp-jatim1

Sekjen DPP PPP H.Arsul Sani SH M.Si Bersama Ketua DPW PPP Jatim Drs HM Musyaffa’ Noer M.Si. MM

Acara Mukernas I PPP dibuka oleh Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto selaku perwakilan pemerintah.

Sejumlah perwakilan partai politik juga turut hadir dalam pembukaan Mukernas I PPP diantaranya, ‎Sekjen Nasdem, Nining Indra Saleh; Sekjen PAN, Eddy Soeparno; Wasekjen PDI Perjuangan, Ahmad Basarah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *