KITA SYUKURI KONFLIK PPP SUDAH SELESAI … AMIEN

KITA SYUKURI KONFLIK PPP SUDAH SELESAI … AMIEN

Jakarta – PPP  Romahurmuziy menggelar musyawarah kerja nasional (mukernas) di Jakarta. Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy (Romi) menyampaikan konflik di partainya dengan Djan Faridz sudah selesai.

Mukernas berlangsung di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Selain anggota partai, acara dihadiri oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

“Yang kita syukuri, konflik telah selesai. Gelombang ini begitu luar biasa, lautan yang garang pasti membuat nakhoda yang andal,” kata Romi saat memberikan sambutan.

Romi menjelaskan, sejak awal berdirinya, PPP baru kali ini pecah menjadi dua kubu. Dia meminta kepada kadernya untuk tetap kuat menghadapi konflik yang dianggapnya sebagai gelombang besar PPP itu.

“Konflik ini begitu luar biasa. Saya ingin katakan, setiap cobaan yang tidak menghancurkan, maka itu akan menguatkanmu,” ucapnya.

Mukernas ini rencananya akan dilaksanakan sampai Sabtu (22/7/2017). Salah satu fokus pembahasan dalam mukernas adalah terkait strategi pemenangan PPP untuk Pemilu 2019.
(dtk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *