Kiai Jaiz Sebut PPP Representasi Suara Politik Pondok Pesantren Sukorejo

Kiai Jaiz Sebut PPP Representasi Suara Politik Pondok Pesantren Sukorejo

Ketua Majelis Syari’ah DPC PPP Situbondo, KH. Jaiz Badri Masduki, menyebut PPP sebagai representasi suara politik Pondok Pesantren Salafiyah-Syafi’iyah Sukorejo. Kiai Jaiz mengajak seluruh konstituen PPP agar istiqomah mendukung kebijakan Partai, termasuk menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Menurut Kiai Jaiz, dirinya istiqomah di PPP karena ingin melanjutkan perjuangan yang telah dirintis almarhum KH. Raden Ahmad Fawaid As’ad serta para tokoh PPP lainnya, yaitu berjuang untuk kemaslahatan ummah melalui PPP sebagai partai Islam di Indonesia.

Kiai Jaiz mengaku sangat mengapresiasi terhadap para Kiai, yang masih tetap istiqomah dalam barisan PPP. Hal itu mereka lakukan karena memiliki hubungan emosional dengan Kiai Fawaid dan Pondok Pesantren Sukorejo.

Sementara itu, Ny. Hj. Juwairiyah Fawaid, meminta DPC PPP cerdas dan selektif memilih calon Bupati dan Wakil Bupati, agar PPP tidak kalah untuk ketiga kalinya. Menurutnya, saat ini kader-kader PPP harus belajar dari sejarah agar seluruh kader benar-benar all out memenangkan PPP,

Istri almarhum Kiai Fawaid itu mengaku, dirinya tidak bisa meninggalkan PPP. Oleh karena itu, Ny Hj Juwairiyah Fawid berharap agar PPP segera menyerap aspirasi dari para kader, agar akhir Januari mendatang DPC PPP sudah memutuskan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusungnya.

Sumber: BhasaFM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *