Ketua PCNU Kab. Pasuruan Bernostalgia Dalam Harlah 46 Th PPP

Ketua PCNU Kab. Pasuruan Bernostalgia Dalam Harlah 46 Th PPP

DPC PPP Kab.Pasuruan menggelar acara sesuai intruksi dr DPP PPP yg diketuai oleh Gus Rommy dg agenda ziarah ke salah satu pendiri PPP dikabupaten pasuruan yaitu alm KH. Jufri serta ziarah ke makam Mbah semendi (KH. Soleh) untuk istighosah dan berdoa untuk kejayaan PPP dan Indonesia maju ucap H. Ahmad mawardi selaku ketua DPC PPP Kab. Pasuruan.

Dalam rangkaian acara harlah diisi pembacaan sholawat nabi yg mengkolaborasikan musik religi yaitu Al Banjari dan Ishari sebagai wujud melestarikan budaya asli Indonesia pungkas Mawardi yg selalu didampingi sekretaris KH. Saifulloh Damanhuri.

Rois Syuriah PCNU Kab. Pasuruan

Hadir dalam acara harlah 46 th PPP yaitu ketua MUI kab. Pasuruan (KH. Nurul huda), Ketua Rois syuriah PCNU Kab.pasuruan (KH. Muzakki Birrul alim) dan ketua tanfiz PCNU Kab.Pasuruan (KH. Imron Mutamkkin), Kyai kampung sepasuruan caleg PPP Kab. Pasuruan caleg RI yaitu mas Alaika Asrori Anshor nomor urut 6, mas Choirus Soleh nomor urut 2 yg diwakili stafnya, Dwi Susilowati nomor urut 5 dan hanya satu satunya caleg provinsi nomor urut 2 saya sendiri (Ahmad Mawardi) pungkasnya.(05/01/19).

Ketua Tanfidz PCNU Kab Pasuruan

Dalam sambutan ketua pcnu kab.pasuruan (KH. Imron Mutamakkin) membuka rahasia yang dulunya adalah simpatisan PPP waktu tahun 1982 dan mempunyai history ghiroh perjuangan waktu itu. Dan berpesan kepada DPC PPP Kab. Pasuruan untuk selalu memberikan sekolah politik kepada kader sebagai langkah mewujudkan aspirasi masyarakat bukan diwaktu musim pileg saja, harus selalu turba demi tercapainya banyaknya kursi dewan yang didapat dari partai PPP yg sejarahnya adalah fusi NU. Pungkas KH. Imron Mutamakkin.

Ketua MUI Kab. Pasuruan

Dalam penutup doa khusus oleh ketua rois syuriah PCNU Kab. Pasuruan (KH. Muzakki Birrul Alim) semoga harapan DPC PPP Kab. Pasuruan mendapatkan 10 kursi di dewan yg dalam mewujudkan itu sudah dikalkulasi oleh Ahmad Mawardi (ketua DPC) yang diamini husyuk semua caleg kabupaten pasuruan

Semoga kedepan PPP semakin jaya dan wadah politik umat islam yang sesungguhnya karna satu satunya partai yang berasaskan islam ala ahlussunnah wal jama’ah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *