Kampanye Akbar di GBK Penuh, PPP Yakin Jokowi-Ma’ruf Menang di Ibu Kota

PPP.OR.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) DKI Jakarta optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan menang di wilayah Ibu Kota.

Optimisme tersebut muncul setelah melihat kampanye Jokowi-Ma’ruf bertajuk Konser Putih Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno hari ini yang dipenuhi oleh masyarakat.

Sebelum Jokowi-Ma’ruf datang ke GBK, stadion tersebut sudah dipenuhi oleh masyarakat yang ramai-ramai mengenakan baju putih.

“Target capres insya Allah di DKI Jakarta kami akan mengawal Jokowi-Amin dan menang di posisi 55 persen,” kata Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Aziz saat ditemui di sela-sela Konser Putih Bersatu di Stadion GBK, Sabtu (13/4/2019).

“Kalau untuk nasional saya kira akan lebih dari itu,” kata dia. Abdul Aziz mengatakan, PPP DKI Jakarta sendiri mengerahkan kekuatan penuh dalam kampanye akbar kali ini.

Ribuan kader dan simpatisan dikerahkan untuk meramaikan acara. “Hari ini kekuatan terbaik PPP kami kerahkan untuk hadir di GBK karena ini kampanye terakhir,” ucap Aziz.

Untuk PPP DKI sendiri, ia menargetkan partainya akan meraih posisi tiga besar di Ibu Kota. “Sejauh ini PPP di Jakarta sudah mempersiapkan diri dengan baik, insya Allah akan mendapatkan hasil yang maksimal,” kata dia.

The post Kampanye Akbar di GBK Penuh, PPP Yakin Jokowi-Ma’ruf Menang di Ibu Kota appeared first on PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN.