DPR RI FPPP Bantu Bangunan PAUD Yang Kena Longsor

DPR RI FPPP Bantu Bangunan PAUD Yang Kena Longsor

PPP – Cianjur – Terjadinya longsor yang mengakibatkan robohnya bangunan PAUD Galudra Kampung Haregem Rt. 05 Rw. 01 Desa Galudra Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Longsor terjadi pada hari Rabu 22 februari 2017 pukul 14.30 WIB. Kerjadian ini mengundang keprihatinan dan kepedulian serta sikap tanggap  anggota DPR RI dari dapil Jabar 3 asal Fraksi PPP, H. Joko Purwanto.

Dalam kepedulian dan sikap tanggapnya, Joko Purwanto membantu korban longsor dan Paud Galudra dalam bentuk sejumlah uang kepada Pengurus PAUD Galudra. Dalam penyerahannya Joko Purwanto berharap semoga dalam kejadian ini dapat diberikan kesabaran dan para siswa dapat belajar kembali dengan nyaman.

“saya ikut prihatin atas musibah tersebut, semoga di berikan kesabaran dan segera di rehab kembali agar siswa siswi Paud Galudra dapat belajar seperti biasa, apa yang saya berikan walaupun tidak seberapa semoga bisa bermanfaat,” Kata H. Joko Purwanto.

Sebagai Anggota DPR RI, Joko Purwanto siap mengawal akan terus konsisten mengawal kemajuan pendidikan dalam rangka tujuan, fungsi, peran sebagai wakil rakyat. Ditambah dalam kejadian bencana seperti ini perlu kita bahu membahu untuk membantu meringankan para korban.

“Saya selaku anggota DPR RI siap mengawal kemajuan pendidikan khususnya PAUD di kabupaten Cianjur dalam rangka mencerdaskan anak bangsa,” ungkap H. Joko Purwanto. (suara8)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *