DPP Beserta DPW dan DPC PPP Sowan Di Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

DPP Beserta DPW dan DPC PPP Sowan Di Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

PPP Situbondo  – Ketua DPP PPP Romahurmuziy bersama rombongan DPP, DPW PPP dan DPC PPP Bondowoso, malam, berkunjung ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Situbondo, untuk menemui KHR Azaim Ibrahimy.

Kedatangan Romy, sapaan Romahurmuziy, dalam rangka meminta restu kepada pengasuh ke 4 pesantren yang didirikan KHR Syamsul Arifin untuk mencalonkan kader terbaiknya dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Bondowoso Tahun 2018 mendatang.

Disamping itu, Romy juga meminta kepada KHR Azaim Ibrahimy agar bersedia membantu istikharah memohon petunjuk dari yang maha kuasa.

PPP merasa yakin bahwa kader terbaiknya, yakni KH Salwa Arifin layak untuk memimpin Bondowoso. Hal ini, menurut Wakil Ketua DPW PPP Jawa Timur, Imam Thahir, berdasar pada hasil survey intern partai berlambang Ka’bah.

“Elektabilitas dan Popularitas KH Salwa Arifin di Bondowoso ini terbilang tinggi,” ujar Thahir

Selain itu, kata Thahir, kedatangan rombongan yang dipimpin cucu salah satu pendiri NU, KH Wahab Chasbullah ini juga meminta dukungan KHR Azaim dalam mengkonsolidasikan keinginan DPP PPP tersebut dengan masyayikh yang ada di Bondowoso dan Situbondo.

“Karena Kiai Salwa termasuk alumni Sukorejo dan Kiai Azaim saat ini menjadi tokoh sentral di sukorejo,” ucap Imam Thahir menirukan apa yang disampaikan Romy kepada KHR Azaim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *