Diantar Tukang Ojek Online, Bakal Cabup Lamongan Daftarkan Diri ke PPP

Diantar Tukang Ojek Online, Bakal Cabup Lamongan Daftarkan Diri ke PPP

Bacabup yang diusung PKB, Sholahuddin terus gerilya.

Semua lintas masyarakat ia dekati, tak terkecuali para penarik ojek online (Ojol) yang biasa mangkal di Kota Lamongan.

Pencari rezeki dari bisnis online ini, malah ikut mengantarkan Bendahara PCNU Lamongan ini mendaftar sebagai Bacabup dari PPP, Rabu (11/12/2019)’ Dimulai dari Kantor Pemenangan Kaji Sholah Dapil 1 di Jalan Soewoko, menuju kantor PPP, radius 200 dari kantor pemenangan.

Dengan dibonceng motor Ojek Online (Ojol) salah satu bisnis Unicorn terkemuka di tanah air ini, Kaji Sholah sepanjang perjalanan terlihat menyapa warga pengguna jalan dan masyarakat yang ada di Jl Soewoko.

Pria yang kini menjabat sebagai Ketua Asosiasi Petani Jagung Indonesia (APJI) ini juga mengumbar senyum sepanjang perjalanan kurang lebih 5 menit dari lokasi start awal menuju Kantor DPC PPP Lamongan.

Tiba di kantor PPP, Sholahuddin disambut lengkap Ketua PPP Lamongan, Na’im, Sekretaris Muntoyo, dan jajaran pengurus DPC PPP Lamongan lainnya.

Usai resmi mengembalikan formulir dan daftar sebagai Bacabup, Sholahuddin melayani pertanyaan para wartawan, salah satunya kenapa milih naik motor dan diantar oleh Ojol.

Menurutnya, Ojol adalah bisnis unicorn yang bisa menginspirasi perkembangan
ekonomi kreatif.

Ekonomi kreatif ini sendiri lanjut Sholahuddin, harus terus didorong dan dikembangkan sesuai perkembangan zaman saat ini.

“Ojol tidak bisa kita bendung, untuk itu ini adalah salah satu solusi pekerjaan solusi perkembangan ekonomi yang ada di wilayah Kabupaten Lamongan yang harus kita dorong terus,” ujarnya.

Sumber: TribunNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *