Di Ikuti 5 DPC PPP Mengikuti Deklarasi Dukung Anies – Sandi

Di Ikuti 5 DPC PPP Mengikuti Deklarasi Dukung Anies – Sandi

Jakarta – Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan ke pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, hari ini.

“Aspirasi harapan dan keinginan dari kader, simpatisan dan konstituen di akar rumput, maka DPC di lima wilayah kota, di putaran kedua mendukung pasangan Anies – Sandi, karena sesuai dengan ideologi partai dan asas PPP sebagai partai Islam,” kata ketua Forum DPC PPP, Syaiful Rahmad Dasuki di Posko Pemenangan Anies- Sandi di jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.

PPP yang bersama Partai Demokrat, PAN dan PKB mengusung pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Usai tak lolos putaran kedua, pengurus DPP PPP secara resmi hingga kini belum memutuskan pasangan mana yang akan diusung dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta.

Syaiful, yang ketua DPC PPP Jaksel meminta para kader di akar rumput untuk berjuang total memenangkan pasangan Anies-Sandi.

“Meminta kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan PPP untuk berjuang memenangkan pasangan Anies-Sandi,” uajr Syaiful.

Sementara itu, Ketua DPD DKI Jakarta Gerindra, Mohammad Taufik yang hadir dalam deklarasi, mengatakan dukungan PPP membuat gerbong Anies-Sandi bertambah kuat.

“Buat kami menambah daya dukung menambah daya dorong untuk Insya Allah Anies-Sandi menjadi pemenang pada putaran kedua,” kata taufik.

Politisi Gerindra itu menambahkan dukungan kawan DPW PPP Jakarta, kepada pasangan Anies – Sandi merupakan langkah yang tepat demi Jakarta yang beradab dan lebih baik.

Hadir dalam deklarasi dukungan tersebut, Ketua DPC Jakarta Pusat, Mujahid samal, Jakarta Barat, Usman Helmy, Ketua DPC Jakarta Utara, M Yunus, Ketua DPC Jakarta Timur, Ahmad Guntur.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!