Daftar di PPP Gresik, Asluchul Alif Optimis Mendapat Rekom

Daftar di PPP Gresik, Asluchul Alif Optimis Mendapat Rekom

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik, Asluchul Alif mengambil folmulir pendaftaran bakal calon bupati (bacabup) di Kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Gresik, Kamis (19/12/2019).

Kedatangan Wakil Ketua DPRD Gresik ini didampingi Pengurus Partai Gerindra Gresik, Ismail Harianto dan ditemui Sekretaris DPC PPP Kabupaten Gresik, Khoirul Huda beserta jajaran pengurus PPP Gresik.

Asluchul Alif mengatakan, sengaja mengambil folmulir pendaftaran sebagai bacabup di PPP Gresik, lantaran partai berlambang ka’bah ini merupakan salah satu partai yang memiliki basis massa nahdliyin yang besar.

“Ini bentuk ikhtiyar saya untuk persiapan Pilkada 2020 mendatang, semoga saya memperoleh rekom dari PPP,” ujar Alif.

Dia berharap, PPP Gresik yang saat ini mempunyai tiga kursi di legislatif, bisa menjadi koalisi dalam Pilkada 2020 mendatang.

“Saya harap PPP Gresik tidak kemana-mana dan menjad bagian koalisi,” ungkapnya.

Sementara Sekretaris DPC PPP Kabupaten Gresik, Khoirul Huda menjelaskan, sejak penjaringan bacabup-bacawabup dibuka Kamis (12/12/2019), sudah ada empat calon yang mendaftar.

Dari internal ada Ketua PPP Gresik Achmad Nadlir yang mendaftar bacabup dan Nur Qolib mendaftar bacawabup. Sedangkan eksternal ada Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim mendaftar bacabup dan Asluchul Alif mendaftar bacabup.

“Penjaringan ini merupakan instruksi DPP, sehingga kami laksanakan hingga 22 Desember mendatang,” ucapnya.

Sumber: Gresiknews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *